December 23, 2010

Javier "Chicharito" Hernandez Balcazar

Javier
Javier "Chicharito" Hernandez Balcazar - Setelah di transfer dari klub Meksiko Chivas de Guadalajara ke Manchester United pada musim panas 2010 dengan harga 7 juta poundsterling, Javier Hernandez Balcazar (Chicharito) menjelma menjadi idola baru publik Manchester. Hal ini bukan tanpa alasan, gol Chicarito ke gawang Chelsea pada ajang “Community Shield” pada tanggal 8 Agustus 2010 yang lalu adalah suatu pembuktian bagi publik Manchester bahwa dia memang layak untuk diperhitungkan.

Transfer Chicharito disebut-sebut sebagai transfer yang tepat dan berhasil oleh banyak pihak. Chicharito memiliki insting mencetak gol yang tinggi, visi bermain yang bagus dan mempunyai kecepatan diatas rata-rata pemain bola yang lain...
Sepertinya hal ini pula yang menjadi dasar angggapan bahwa Chicharito tidak akan sulit untuk bersaing dengan striker Manchester United yang lain seperti Wyne Rooney, Dimitar Berbatov, Federico Macheda dan Michael Owen.
Sejak pertama bergabung dengan Manchester United sampai sekarang, Chicarito dianggap dapat beradaptasi dengan cepat dengan gaya permainan Manchester united yang bersifat menyerang dan mengandalkan kolektifitas.


Profil Javier “Chicharito” Hernandez Balcazar

Nama Lengkap : Javier Hernandez Balcazar
Tanggal Lahir : 1 Juni 1988
Tempat Lahir : Guadalajara, Jalisco
Warga Negara : Mexico
Tinggi : 175 cm
Berat : 62 Kg
Posisi : Striker
Nomor Punggung : 14
Karier klub : Guadalajara (2006-2010), MU (2010 - sekarang)








Related Post on Agung X-Zeg Indraguna's World_

0 komentar:

Post a Comment