January 7, 2011

Email Dengan Domain Unik

Email Dengan Domain Unik
Email Dengan Domain Unik - Hey . hey ... kenalin nih email baru gw: agungindraguna@myself.com
coba perhatiin alamat email di atas deh !! ada yang aneh ga?? Yupz… email gw yang satu ini domainnya sedikit rada unik, yaitu @myself.com ..
hmmmm… apa email gw di atas itu fiktif?? Atau gw beli domain unik tadi?? Jawabannya engga, gw dapet email itu secara gratis ko.
Buat dapetin email dengan domain unik seperti email gw di atas kita cuma perlu mengunjungi website mail.com ..
Sebenernya fungsi dari website ini engga berbeda jauh ama gmail ataupun yahoo yang menyediakan layanan pembuatan email secara gratis, yang membedakannya adalah banyaknya pilihan domain yang dapat kita gunakan dalam pembuatan email.

Penasaran??
Silahkan kunjungi website tersebut ‘n buat email kalian sendiri dengan domain yang unik !!








Related Post on Agung X-Zeg Indraguna's World_

0 komentar:

Post a Comment